Membership
Untuk apa Saya bergabung membership?
Membership merupakan layanan yang disediakan oleh Baby Empire sebagai bentuk terima kasih kepada Anda yang selama ini sudah mempercayai Baby Empire sebagai tempat penyedia berbagai kebutuhan bayi, anak-anak, dan ibu (maternity).
Keuntungan yang didapat:
- Anda akan mendapatkan diskon yang berlaku jangka panjang
- Anda dijamin mendapatkan potongan pengiriman lebih banyak dibandingkan dengan non-member
- Anda dipastikan mendapat bonus poin setiap kali belanja
- Point yang Anda terima dapat digunakan untuk potongan pembayaran
- Point yang Anda terima juga dapat ditukarkan dengan berbagai produk menarik
- Anda bisa mendapatkan sampel beberapa produk secara gratis
Seperti apa sistem Membership di Baby Empire?
Terdapat tiga tingkatan dalam membership di Baby Empire yaitu Noble, Patrician, dan Royal. Layanan dan keuntungan yang tersedia adalah sebagai berikut:
Noble
- Mendapatkan spesial diskon 5% setiap belanja di Baby Empire
- Berlaku untuk semua jenis produk
- Tanpa batas minimal atau maksimal belanja
- Berlaku setiap kali belanja offline atau online
- Diskon tidak dapat digabungkan dengan potongan, diskon, atau promo lainnya
- Tambahan diskon ulang tahun sebesar 5% (maksimum Rp 500,000) setiap member yang terdaftar
- Pengembalian produk selama 7 hari*
- Free shipping sampai dengan Rp 20,000 dengan minimal belanja Rp 500,000 untuk setiap produk
- Belanja berapapun dapat point membership ( Rp 10.000 = 1 point )
- Tukar point dengan berbagai produk menarik
Patrician
- Mendapatkan spesial diskon 7% setiap belanja di Baby Empire
- Berlaku untuk semua jenis produk
- Tanpa batas minimal atau maksimal belanja
- Berlaku setiap kali belanja offline atau online
- Diskon tidak dapat digabungkan dengan potongan, diskon, atau promo lainnya
- Tambahan diskon ulang tahun sebesar 5% (maksimum Rp 750,000) setiap member yang terdaftar
- Pengembalian produk selama 10 hari*
- Free shipping sampai dengan Rp 25,000 dengan minimal belanja Rp 500,000 untuk setiap produk
- Belanja berapapun dapat point membership ( Rp 10.000 = 1 point )
- Tukar point dengan berbagai produk menarik
Royal
- Mendapatkan spesial diskon 10% setiap belanja di Baby Empire
- Berlaku untuk semua jenis produk
- Tanpa batas minimal atau maksimal belanja
- Berlaku setiap kali belanja offline atau online
- Diskon tidak dapat digabungkan dengan potongan, diskon, atau promo lainnya
- Tambahan diskon ulang tahun sebesar 5% (maksimum Rp 1,000,000) setiap member yang terdaftar
- Pengembalian produk selama 14 hari*
- Free shipping sampai dengan Rp 30,000 dengan minimal belanja Rp 500,000 untuk setiap produk
- Belanja berapapun dapat point membership ( Rp 10.000 = 1 point )
- Tukar point dengan berbagai produk menarik
Bagaimana cara bergabung membership?
Hal yang perlu diketahui untuk bergabung menjadi membership:
- Untuk bergabung menjadi Member Noble, Anda hanya perlu melakukan pembelian sebesar Rp 1,000,000
- Akan secara otomatis terdaftar sebagai Member Noble
- Diskon dan keuntungan bisa digunakan setelah memenuhi syarat & ketentuan
- Besaran Rp 1,000,000 tidak dihitung dari akumulasi beberapa kali pembelian
- Member akan didaftarkan hanya jika pembelian dilakukan melalui offline store resmi dari Baby Empire dan melalui website resmi Baby Empire
- Anda akan mendapatkan kartu tanda member dari Baby Empire
- Untuk bergabung menjadi Member Patrician, Anda hanya perlu melakukan pembelian selama periode 1 Januari – 31 Desember sebesar Rp 10,000,000
- Akan secara otomatis terdaftar sebagai Member Patrician
- Diskon dan keuntungan bisa digunakan setelah memenuhi syarat & ketentuan
- Hadiah spesial dari Baby Empire bagi anda yang baru naik tingkatan member
- Member akan didaftarkan hanya jika pembelian dilakukan melalui offline store resmi dari Baby Empire dan melalui website resmi Baby Empire
- Untuk bergabung menjadi Member Royal , Anda hanya perlu melakukan pembelian selama periode 1 Januari – 31 Desember sebesar Rp 20,000,000
- Akan secara otomatis terdaftar sebagai Member Royal
- Diskon dan keuntungan bisa digunakan setelah memenuhi syarat & ketentuan
- Hadiah spesial dari Baby Empire bagi anda yang baru naik tingkatan member
- Member akan didaftarkan hanya jika pembelian dilakukan melalui offline store resmi dari Baby Empire dan melalui website resmi Baby Empire
Bagaimana saya bisa mendapatkan dan menggunakan point membership?
Kelebihan lainnya yang didapatkan customer adalah membership point. Point bisa diperoleh melalui belanja secara online melalui website resmi Baby Empire atau secara offline melalui toko Baby Empire (Rp 10,000 = 1 point)
Anda dapat menukarkan di toko Baby Empire dengan produk di link tersebut
Hadiah Poin Member
Pesanan Saya
Bagaimana melakukan pembayaran?
Kami menggunakan vendor payment gateway dari pihak ketiga agar pembayaran bisa dilakukan dengan online dan bisa menggunakan beragam metode pambayaran seperti:
- Virtual Account BCA, Mandiri, BNI dan BRI
- Gopay & OVO
Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, pesanan Anda otomatis terverifikasi
Saya ingin membatalkan pesanan, bagaimana caranya?
Mohon maaf, pesanan Anda jika sudah terverifikasi tidak bisa dibatalkan.
Jika ingin mengganti produk lain, silahkan segera menghubungi kami pada halaman Contact Us (klik) sebelum pesanan Anda terkirim
Saya ingin merubah pesanan, bagaimana caranya?
Jika ingin merubah pesanan seperti jumlah atau barang berbeda, silahkan segera menghubungi kami pada halaman Contact Us (klik) sebelum pesanan Anda terkirim
Pengiriman Barang
Bagaimana melacak status pesanan saya?
Untuk melacak status pesanan Anda, silahkan mengunjungi halaman Tracking Order (klik)
Apakah saya akan mendapat nomor resi pengiriman?
Ya, setelah kami mendapatkan nomor resi pengiriman dari pihak kurir, kami akan melakukan konfirmasi nomor resi pengiriman melalui email. Jika status pesanan Anda terkirim dan Anda masih belum mendapatkan email yang isinya nomor resi, silahkan menghubungi kami melalui halaman Contact Us (klik)
Saya sudah mendapatkan nomor resi, tapi sampai saat ini pesanan saya tak kunjung sampai?
Kami bersimpati bahwa pesanan Anda masih belum sampai. Pertama, coba kunjungi cekresi.com, resi.id atau website kurir yang Anda pilih untuk melacak pesanan Anda. Jika masih belum sampai, coba menghubungi Customer Service kurir tersebut.
Pengembalian Barang
Barang pesanan yang saya terima berbeda, apa yang harus saya lakukan?
Jangan kuatir, jika Anda menerima barang berbeda, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)
Barang pesanan saya cacat, apa yang harus saya lakukan?
Jangan kuatir, jika Anda menerima barang dalam kondisi cacat, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)
Barang pesanan saya rusak,apa yang harus saya lakukan?
Jangan kuatir, jika Anda menerima barang dalam kondisi rusak, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)
Layanan Customer
Layanan apa saja yang disediakan oleh Baby Empire?
Untuk mengedepankan kepuasan Customer, Kami menyediakan berbagai macam layanan
- Kami menjamin kualitas produk yang kami jual
- Kemudahan akses belanja baik offline maupun online
- Ketersediaan sosial media sebagai sarana untuk menjaga interaksi dan komunikasi
- Konsultasi gratis seputar baby and maternity
- Konsultasi gratis seputar produk-produk yang Kami jual
- Untuk lebih banyak promo dan penawaran spesial kami menyediakan layanan Membership
Jika saya memiliki pertanyaan, siapa yang bisa saya hubungi?
Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, saran dan masukan terkait produk atau hal lainnya yang terkait sistem dan pelayanan Kami, Anda bisa bisa menghubungi Customer Service kami, baik melalui E-mail, telepon atau layanan Chat Whatsapp yang telah kami sediakan di kolom Customer Care