Hati-hati! Banyak Kerajaan Bakteri di Mainan Bayi

Salah satu kebiasaan bayi adalah memasukkan benda-benda sekitarnya ke dalam mulut, termasuk mainan. Padahal mainan bayi tersebut belum tentu bersih dan bisa saja mengandung banyak sekali bakteri dan kuman berbahaya.

Berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti gabungan Swiss dan Amerika, kuman dan bakteri yang ada pada mainan bebek bayi ternyata sangat tinggi. Terdapat 75 juta sel bakteri dalam setiap satu centimeter persegi.

Bakteri-bakteri yang terdapat dalam mainan tersebut antara lain adalah Legionella dan Pseudomonas aeruginosa yang dapat menyebabkan berbagai infeksi pada tubuh seperti infeksi mata, telinga hingga usus.

Hal ini menjadi sangat penting bagi Mommy agar selalu memperhatikan kebersihan mainan bayi, agar si kecil dapat tumbuh optimal dan sehat. Mommy dapat menyemprotkan pembersih mainan Buds Organics Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner, supaya bayi tetap aman menggunakannya.

Anti Bakteri Mainan Bayi yang Aman Untuk Anak

Buds Organics Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner mempunyai banyak manfaat untuk Mommy dan Keluarga. Spray ini mampu membersihkan bakteri dan kuman yang menempel pada mainan dan tempat bayi beraktivitas.

Anti bakteri mainan bayi ini berbahan pembersih organik sehingga tidak akan meninggalkan residu kimia berbahaya serta telah teruji klinis dan dermatologis tidak akan menimbulkan reaksi seperti alergi. Anti bakteri organik ini terbuat dari tumbuhan alami dan tidak mengandung surfaktan sintetis. Bahkan produk ini bebas pewangi buatan dan bahan kimia yang berbahaya. 

Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner mengandung minyak tea tree organik yang efektif melawan virus dan bakteri berbahaya. Dilengkapi sertifikasi organik Ecocert yang telah teruji secara klinis, sehingga sangat aman untuk buah hati Anda. Bahkan tanpa ada kandungan alkohol.

Cara Membersihkan Mainan Bayi

Ada berbagai cara untuk membersihkan mainan bayi. Misalnya saja untuk mainan bebek bayi perlu Anda bersihkan setiap saat sebelum bayi memegangnya. Mainan ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan motorik bayi, sehingga baik untuk menemani si kecil dalam fase ini, namun perhatikan dengan seksama kebersihannya ya, Moms.

Pasalnya, mainan bebek bayi dapat menjadi sumber penyebaran kuman atau bakteri yang potensial bila tidak tepat dalam membersihkannya. Bayi dapat dengan mudah memasukkan mainan ini ke dalam mulut. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan pembersih spray seperti Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner.

Cara membersihkannya pun sangat mudah. Cukup semprotkan anti bakteri ini pada mainan bayi kemudian lap bersih seluruh permukaan dan keringkan dengan tisu. 

Cara ini sangat aman dan nyaman untuk membersihkan mainan serta permukaan yang bersentuhan dengan bayi. Jadi, Anda tidak perlu mencuci mainan tersebut. 

Selain berfungsi sebagai pembersih berbagai mainan bayi, spray ini juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan tempat bayi beraktivitas. Bersihkan secara menyeluruh dengan menyemprotkannya kemudian lap permukaan tersebut dan biarkan mengering secara alami.

Tips Membersihkan Mainan Si Kecil

Setiap orang tua wajib mengkondisikan lingkungan atau ruang bermain yang aman dan bersih untuk buah hatinya. Jika si kecil mempunyai banyak mainan, pastikan selalu menjaga kebersihannya. Sebab, tanpa kita sadari mainan dapat menjadi sarang kuman. Solusi terbaik adalah membersihkan dengan spray Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner. Gunakan pembersih yang tepat agar terhindar dari bakteri, kuman, dan virus berbahaya. Selalu sediakan Buds Organics Anti Bacterial Toy & Surface Cleaner untuk menemani hari-hari si kecil lebih aman, nyaman, dan terjaga kebersihan mainan serta lingkungan sekitarnya.

Share this article
Leave a Reply

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping
Woostify retina logo