FAQ | Baby Empire

FAQ

Membership

Membership merupakan layanan yang disediakan oleh Baby Empire sebagai bentuk terima kasih kepada Anda yang selama ini sudah mempercayai Baby Empire sebagai tempat penyedia berbagai kebutuhan bayi, anak-anak, dan ibu (maternity).

Keuntungan yang didapat:

  • Anda akan mendapatkan diskon yang berlaku jangka panjang
  • Anda dijamin mendapatkan potongan pengiriman lebih banyak dibandingkan dengan non-member
  • Anda dipastikan mendapat bonus poin setiap kali belanja
  • Point yang Anda terima dapat digunakan untuk potongan pembayaran
  • Point yang Anda terima juga dapat ditukarkan dengan berbagai produk menarik
  • Anda bisa mendapatkan sampel beberapa produk secara gratis

Layanan dan keuntungan yang tersedia untuk Noble Member dan Royal Member

  1. Mendapatkan 5% diskon untuk Noble Member dan 10% diskon untuk Royal Member
    • Berlaku untuk semua jenis produk
    • Tanpa batas minimal atau maximal belanja
    • Berlaku setiap kali belanja offline atau online
    • Berlaku sepanjang tahun 2021 atau sampai berlakunya kebijakan terbaru
    • Diskon tidak dapat digabungkan dengan potongan, diskon, atau promo lainnya
  2. Free shipping sampai dengan Rp 20,000 dengan minimal belanja Rp 500,000 untuk setiap produk
  3. Belanja berapapun dapat point membership ( Rp 10.000 = 1 point )
  4. Gunakan point untuk pembayaran ( 10 Point = Rp 1.000 )
    • Potongan point dapat digabungkan dengan diskon membership
  5. Tukar point dengan berbagai produk menarik

Hal yang perlu diketahui untuk bergabung menjadi membership:

  1. Untuk bergabung menjadi Noble Member, Anda hanya perlu melakukan pembelian sebesar Rp 1,000,000 
    • Akan secara otomatis terdaftar sebagai Noble Member
    • Diskon dan keuntungan bisa langsung Anda terima saat itu juga
    • Besaran Rp 1,000,000 tidak dihitung dari akumulasi beberapa kali pembelian
    • Member akan didaftarkan hanya jika pembelian dilakukan melalui offline store resmi dari Baby Empire dan melalui website resmi Baby Empire
    • Anda akan mendapatkan katu tanda member dari Baby Empire
  2. Untuk bergabung menjadi Royal Member, Anda hanya perlu melakukan pembelian sebesar Rp 2,500,000 
    • Akan secara otomatis terdaftar sebagai Noble Member
    • Diskon dan keuntungan bisa langsung Anda terima saat itu juga
    • Besaran Rp 2,500,000 tidak dihitung dari akumulasi beberapa kali pembelian
    • Member akan didaftarkan hanya jika pembelian dilakukan melalui offline store resmi dari Baby Empire dan melalui website resmi Baby Empire
    • Anda akan mendapatkan katu tanda member dari Baby Empire

Status membership juga dapat berubah, berikut adalah penjelasannya

Jika status Anda saat ini adalah Noble Member

  1. Anda bisa berubah status ke Royal Member hanya dengan melakukan pembelian item apapun dalam satu waktu sebesar Rp 2,500,000 atau mudahnya ikuti arahan untuk bergabung Royal Membership
  2. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi Royal member ditahun 2022. Caranya Anda dapat melakukan pembelian produk apapun disepanjang tahun 2021 dengan akumulasi total lebih dari atau sama dengan Rp 12,000,000
  3. Anda akan tetap terdaftar sebagai Member ditahun 2022 dengan status Noble Member meskipun total akumulasi pembelian ditahun 2021 kurang dari Rp 12,000,000

Sedangkan jika status Anda saat ini adalah Royal Member

  1. Anda tidak perlu merubah status membership karena Anda akan tetap mendapatkan pelayanan lebih dari Kami
  2. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan status Royal Member ditahun 2022. Caranya Anda dapat melakukan pembelian produk apapun disepanjang tahun 2021 dengan akumulasi total lebih dari atau sama dengan Rp 12,000,000
  3. Anda akan tetap terdaftar sebagai Member ditahun 2022 dengan status Noble Member meskipun total akumulasi pembelian ditahun 2021 kurang dari Rp 12,000,000

Kelebihan lainnya yang didapatkan customer adalah membership point

Beberapa hal yang perlu diketahui mengenai membership point

  1. Point hanya akan didapatkan ketika Anda telah bergabung menjadi membership
  2. Point didapatkan secara otomatis dari jumlah pembelian yang dilakukan
    • ( Rp 10.000 = 1 point )
  3. Point bisa didapat dari pembelian secara online melalui website resmi Baby Empire atau secara offline melalui toko resmi dari Baby Empire
  4. Pembelian dari platform online lain selain Website tidak akan memberikan point apapun
  5. Jumlah point yang didapatkan akan terus terupdate dan dapat dilihat dari struk pembelian terakhir
  6. Point dapat ditukarkan dengan produk atau digunakan sebagai potongan pembelian secara offline di toko resmi Baby Empire
    • ( 10 Point = Rp 1.000 )
  7. Point dapat ditukarkan dengan voucher untuk produk atau digunakan sebagai potongan pembelian di website resmi Baby Empire
    • ( 10 Point = Rp 1.000 )
    • Voucher didapatkan dengan menghubungi Customer Service terlebih dahulu

Pesanan Saya

Kami menggunakan vendor payment gateway dari pihak ketiga agar pembayaran bisa dilakukan dengan online dan bisa menggunakan beragam metode pambayaran seperti:

  • Virtual Account BCA, Mandiri, BNI dan BRI 
  • Gopay & OVO

Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, pesanan Anda otomatis terverifikasi

Mohon maaf, pesanan Anda jika sudah terverifikasi tidak bisa dibatalkan.

Jika ingin mengganti produk lain, silahkan segera menghubungi kami pada halaman Contact Us (klik) sebelum pesanan Anda terkirim

Jika ingin merubah pesanan seperti jumlah atau barang berbeda, silahkan segera menghubungi kami pada halaman Contact Us (klik) sebelum pesanan Anda terkirim

Pengiriman Barang

Untuk melacak status pesanan Anda, silahkan mengunjungi halaman Tracking Order (klik)

Ya, setelah kami mendapatkan nomor resi pengiriman dari pihak kurir, kami akan melakukan konfirmasi nomor resi pengiriman melalui email. Jika status pesanan Anda terkirim dan Anda masih belum mendapatkan email yang isinya nomor resi, silahkan menghubungi kami melalui halaman Contact Us (klik)

Kami bersimpati bahwa pesanan Anda masih belum sampai. Pertama, coba kunjungi cekresi.comresi.id atau website kurir yang Anda pilih untuk melacak pesanan Anda. Jika masih belum sampai, coba menghubungi Customer Service kurir tersebut.

Pengembalian Barang

Jangan kuatir, jika Anda menerima barang berbeda, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)

Jangan kuatir, jika Anda menerima barang dalam kondisi cacat, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)

Jangan kuatir, jika Anda menerima barang dalam kondisi rusak, foto barang yang Anda terima bersama kemasannya (packaging). Lalu isi formulir dan lampirkan foto melalui halaman Return Policy (klik)

Layanan Customer

Untuk mengedepankan kepuasan Customer, Kami menyediakan berbagai macam layanan

  • Kami menjamin kualitas produk yang kami jual
  • Kemudahan akses belanja baik offline maupun online
  • Ketersediaan sosial media sebagai sarana untuk menjaga interaksi dan komunikasi
  • Konsultasi gratis seputar baby and maternity
  • Konsultasi gratis seputar produk-produk yang Kami jual
  • Untuk lebih banyak promo dan penawaran spesial kami menyediakan layanan Membership

Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, saran dan masukan terkait produk atau hal lainnya yang terkait sistem dan pelayanan Kami, Anda bisa bisa menghubungi Customer Service kami, baik melalui E-mail, telepon atau layanan Chat Whatsapp yang telah kami sediakan di kolom Customer Care

Shopping cart

0

No products in the cart.

Baby Food
Baby Skincare
Baby Equipment
Baby Toys
Baby Clothing
Baby Diapers
Food Container
Maternity
Woostify retina logo