Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban Parenting

Buds Organics dan Ivenet remi luncurkan produknya dengan acara bertema "Urban Parenting". Dilaksanakan pada Senin lalu (30/9) di Grand Hyatt Jakarta, acara ini turut bekerja sama dengan beberapa brand lain seperti Evvel.id (merek lokal clothing line) dan Shu Uemura (makeup ternama dari Jepang). 

Produk perawatan bayi dari Buds Organics, memiliki sertifikasi dari ECOCERT yaitu lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia yang berpusat di Paris. Acara ini turut menghadirkan tamu dari kalangan artis dan influencer untuk membantu memperkenalkan setiap produk yang ada.

1. Sudah lima tahun hadir di Indonesia, akhirnya Buds Organics secara resmi meluncurkan seluruh kategori produknya

Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban ParentingIDN Times/Yolanda Vania

Setelah lima tahun, Buds Organics baru saja secara resmi meluncurkan seluruh kategori produknya dengan jumlah lebih dari 65 unit. Dengan demikian, produk ini menjadi salah satu the world largest organic skincare yang sudah hadir di Indonesia.

"Gentle yet effective" merupakan cerminan dari produk tersebut. Ini karena rangkaian produknya sangat efektif mengatasi ruam atau eksim, mencegah flu atau perut kembung, mengatasi stretch mark, dan lainnya. Kandungannya tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Buds Organics menjaga setiap bahan yang digunakan, mulai dari bibit hingga tahap pengemasan. Pengawasan pun dilakukan dengan ketat sehingga aman untuk bayi yang baru lahir sampai orang dewasa. Ia pun dapat digunakan sesering mungkin, pada area tubuh mana pun. 

"Dari dulu, aku sudah pakai sabun cuci tangannya dan cocok di tanganku. Sejak lahir, anakku mengalami ruam-ruam dan sembuh saat mandi menggunakan produk Buds Organic," jelas Catherine Sumitri, ibu sekaligus beauty and lifestyle influencer.

2. Produk Buds Organics memiliki beberapa kategori. Di antaranya adalah sampo, sabun cuci tangan, hingga hand sanitizer

Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban ParentingIDN Times/Yolanda Vania

Beberapa kategori dari Buds Organic adalah everyday organics, cherished organics, soothing organics, growing up organics, dan oralcare organics. Produk-produk yang ada di dalamnya antara lain sampo, sabun, krim untuk mengobati ruam, minyak pijat, sabun cuci tangan, odol yang ramah untuk anak, hand sanitizer, dan masih banyak lagi.

Sementara produk terbarunya muncul dari kategori household organics. Rangkaiannya terdiri dari pembersih peralatan bayi, cairan pembunuh bakteri dan virus untuk mainan dan lantai, detergen, hingga pewangi dan pelembut pakaian. Semuanya aman untuk bayi, bahkan untuk yang baru lahir.

3. Acara semakin meriah dengan peluncuran produk Ivenet, yang merupakan merek camilan bayi asal Korea

Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban Parenting

Bersamaan dengan Buds Organics, Ivenet juga melakukan peluncuran produk untuk pertama kalinya di Indonesia. Ivenet merupakan produk makanan ringan dan makanan pendamping untuk bayi dan anak, yang memiliki beragam rasa dan dapat digemari oleh si kecil.

Produk ini dapat dikonsumsi oleh bayi di atas tujuh bulan atau saat memasuki masa MPASI. Di Korea, Ivenet menjadi pilihan orangtua karena memiliki berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan anak dan tidak mengandung penyedap rasa yang berbahaya. 

"Ivenet cocok dibawa saat traveling sebagai camilan anak saat di perjalanan. Ini merupakan produk yang wajib dibawa ke mana-mana untuk anak saya," ungkap Jessica Forrester, moms influencer.

4. Macam-macam varian dari produk Ivenet yang aman untuk anak-anak tadi, hadir dalam beragam bentuk. Ada yang biskuit, ada juga puree

Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban ParentingIDN Times/Yolanda Vania

Salah satu produk Ivenet yang diluncurkan adalah Grain Biscuit. Ia merupakan biskuit yang mengandung tujuh macam biji-bijian dan dipanggang dengan aman. Ada juga Bebe Puree yang merupakan campuran sayur dan buah bergizi untuk membantu pencernaan anak. Lalu, Finger Yoghurt and Cheese yang menyimpan dua miliar probiotik dan diolah dengan metode freeze drying.

Bukan sekadar rasa dan nutrisi yang ditawarkan, Ivenet juga hadir dengan kemasan sedemikian rupa untuk melatih perkembangan motorik anak. Ukuran dari setiap produk pun disesuaikan dengan genggaman tangan dan mulut si kecil.

5. Peluncuran ini turut didukung oleh produk ready to wear dress, Evvel dan kosmetik Shu Uemura

Buds Organics & Ivenet Resmi Luncurkan Produknya Lewat Urban ParentingIDN Times/Yolanda Vania

Semakin semarak, Buds Organics turut mengundang para pengguna setianya yaitu Anissa Aziza, Catherine Sumitri, dan Cherly Juno. Selain itu, terdapat pula beberapa artis dan infulencer yang memeriahkan acara.

Tak ketinggalan, Evvel turut mendukung acara ini melalui ready to wear dress yang digunakan oleh tamu undangan. Merek ini menghadirkan desain yang simple nan elegan dengan kesan feminin dan model clean cut

Shu Uemura pun memberikan kesempatan untuk mendapatkan rias wajah secara gratis kepada setiap tamu. Melalui filosofi "Beautiful makeup starts with beautiful skin", Shu Uemura bukan hanya memberikan hasil yang baik. Ia juga membantu menampilkan kecantikan dari kulit alami setiap wanita.

Acara ini bukan hanya sekadar menjadi acara peluncuran produk bagi para tamu undangan. Diharapkan, ini dapat menjadi gambaran menjadi seorang ibu yang menikmati setiap fase kehidupannya. Terutama, fase menjadi seorang ibu yang tidak akan pernah berakhir.
Sumber : IDN Times

Share this article
Leave a Reply

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping
Woostify retina logo